Kamis, 14 Juni 2012

S e p a t u

Sepatu Brooooooooo!!!!!
Gilak!!! Ada yang mau beliin kaga??? *yang pasti kaga ada -___-" jangan ngarep berlebihan deh -___-
Gambar 1
Sepatu Gembel, Tapi Asik Mameen.. buat jiwa anak Punk, Rock and Santai.. Butuh keberanian pake ini sepatu. *Gue mau kalau ada yang mau kasih ini sepatu ke gue :P

Gambar 2
Ini dia sepatu yang kaga ada di Indonesia *Sh*t !!! padahal gue mau banget -___- sepatu unik ini ya jelas mahal harganya -___-

Gambar 3
Lo pada jangan tanya gue mau apa kaga kalau ada yang nawarin ini sepatu, KEREN !!! itulah yang cocok buat gambarin sepatu ini !! selain unik, beda dari yang lain, hal yang gue suka dari ini sepatu adalah... khas "gaya tomboy" nya. beuh -___- emaaaaaaaaakkk mau :3 mauww miaaaaaaawww :3



Gambar 4
Yapz!!! Sepatu buatan produk terkenal ini, selain keren juga kualitasnya ok ! *Sotoy banget -___-, padahal belum pernah beli -___- beliin gue dong :3 tapi yang Ori yah :P *mana ada yang mau beliin lo -___- harganya lebih dari 1 karung beras untuk ukuran 25 kg *dasar emak-emak -_- yang buat gue demen ama ni sepatu adalah... simple and, elegan booo~ *iyuuuuuuuuuuuh -___- -,-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar