Jumat, 08 November 2013

Ini ceritaku, apa ceritamu?

Ini ceritaku, apa ceritamu?
gue punya pengalaman yang aneh si menurut gue. bukan, bukan soal hati atau misteri. tapi soal kehidupan gue. kadang gue pengen keluar dari zona nyaman gue. ya, jadi diri sendiri itu penting. tapi, apa salahnya kalau mencoba jadi yang beda?! dan, kemarin gue smsan sama temen gue. ya, dia temen smp gue. menit pertama masih nyoba menelaah tentang dia. lama-kelamaan agak sedikit akrab. lumayan, pemansan otak buat inget2 masa smp. *maksud lu ape? x_x* mulai dari komentarin sikapnya yang agak 'berubah' gue kenal dia waktu smp. seinget gue, waktu smp dia tuh gak pendiem. cenderung agak bawel dikit lah. tau sendiri lah kalau bocah2 pada ngumpul becanda dan ributnya pegimane ._. nah, dia mulai tanya yang rada posesif sama gue *maksud el?* itu ajadeh pokoknya :p dan ternyata kita punya visi yang sama. yaitu jadi pendiem. mungkin ini agak aneh -_- tapi bener deh, gue pengen jadi perempuan yang pendiem dan gak bawel lagi. untuk awal smsan sama dia sih cukup bagi gue. tapi ntah bagi dia. rada cuek, jutek sih. bikin penasaran-_- mau gimana lagi, gue kan disini cuma temennya. bukan orang yang spesial oke? oke caw ke cerita lagi. tapi seenggaknya kita smsan nyambung kok :O mungkin gue yang ngimbangin dia buat diajakin becanda. lumayan~ rada bisa diajak becanda._. serius amat bacanya *lah, emang ada yang baca blog lo ul?* bodo amat. gue kan cuma share :p yap, ada persamaan antara gue sama dia. suka gowes (sepedahan), menjadi pendiem (rada aneh). tapi, dia support gue jadi pendiem. kata dia, jadi pendiem itu enak._. ini gue juga lagi training. gak drastis langsung diem aja sih, secara bertahap. ntar temen2 dan keluarga gue pada heran lagi ama tingkah gue yg drastis diem :/ secara gue, dikenal ama temen2 gue maul yang bawel, periang, jarang sedih *sebenernya ini gue punya kesedihan, cuma gue tutupin seakan kayak gak ada masalah* iseng, jail, gila, humble, ramah, aneh dengan pemikiran gue :o gue tuh pengen kayak bang raditya dika ('-')/\ *are you so serious?* cara berpikir dan kreativitasnya itu loh yang gue pengen sabotase dari otaknya (^3^)/ terus, gue uring2an dirumah ntah karna apa. menurut temlen yang gue pantengin kultwitnya, "jika anda merasa uring2an atau mendadak bad mood bisa saja anda sedang merindukan seseorang" jleb banget kan kultwitnya? :| ini yang gue kangenin siapa, lagian juga siapa yang mau kangenin gue :/ oke, ntaran lagi ye ceritenye :O bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar